Friday, February 7, 2014

Tips Sukses Main Flappy Bird Langsung Dari Penciptanya

Flappy Bird

Belakangan ini para pengguna perangkat mobile terjangkit 'virus' baru bernama Flappy Bird. Ya, game mobile yang kini baru bisa dicicipi di perangkat berbasis Android dan iOS itu tiba-tiba menjadi primadona para pengguna.

Bahkan menurut yang dilansir laman Telegraph, game Flappy Bird saat ini tercatat telah diunduh hingga 3 juta kali di perangkat berbasis iOS dan Android.

Meski mulai digemari, namun banyak gamer yang mengeluhkan game ini terasa terlalu sulit. Menanggapi hal ini, sang pencipta Flappy Bird Nguyen Ha Dong dilaporkan laman Huffington Post, Kamis (6/2/2014), telah mem-posting-kan sejumlah tips sukses memainkan Flappy Bird melalui akun Twitter miliknya, @doimoidong.

Ha Dong menyebutkan, "caranya adalah jangan terlalu keras dan cepat ketika mengetuk layar ketika mengontrol terbang si burung untuk melewati halang rintang."

Ia pun menjelaskan bahwa sesungguhnya tidak ada situasi yang mustahil untuk dilewati dalam game Flappy Bird. Akan tetapi, sang pencipta Flappy Bird ini pun mengakui kalau game buatannya itu memang cukup sulit. Bahkan Ha Dong pun mengaku sejauh ini dirinya hanya mampu meraih skor dengan hadiah medali platinum.

Selain Flappy Bird, saat ini Ha Dong juga disebutkan sedang berfokus mengembangkan game lainnya yaitu 'Super Ball Juggling' dan 'Shuriken Block'.

Untuk lebih lengkapnya, inilah rangkaian tips sukses bermain Flappy Bird versi Nguyen Ha Dong:

1. Usahakan dalam keadaan rileks
2. Yakinkan diri Anda sudah dalam keadaan rileks
3. Jangan ragu untuk beristirahat dan mencobanya lagi nanti
4. Tekan layar secara lembut, jangan terlalu keras
5. Temukan irama yang tepat
6. Gunakan perangkat berlayar lebar
7. Jangan pernah menyerah

Sumber : http://tekno.liputan6.com



0 komentar:

Post a Comment